BPMP Malut Menyusun Pedoman Pelaksanaan Program Kegiatan Tahun 2023

Bagikan

BPMPMalut-Ternate, Kegiatan Penyusunan Pedoman Pelaksanaan Program Kegiatan Balai Penjaminan Mutu Penjaminan Provinsi Maluku Utara Tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 17 s.d. 18 Januari 2023 di Hotel Muara Ternate. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan kegiatan Balai lebih siap jauh-jauh hari dan mencegah kegiatan-kegiatan menumpuk di akhir tahun.

Kepala Balai mencanangkan untuk memberikan penghargaan kepada pegawai yang tepat waktu dalam menyelesaikan laporan dan tagihan keuangan. Hal ini dapat diartikan bahwa pegawai yang belum menyelesaikan laporan tidak dapat ditugaskan dalam kegiatan selanjutnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Tim SPI, Tim Perbendaharaan, Tim Pengadaan Barang dan Jasa, Tim Penerimaan Negara Bukan Pajak, Tim Litbang, Ketua dan perwakilan anggota Pokja Penjaminan Mutu BPMP Provinsi Maluku Utara.

Narasumber ahli dari KPPN menyampaikan materi Peran Pengelola Keuangan Satker sesuai Fungsinya dan materi Penggunaan Standar Biaya Masukan pada Kegiatan. Output yang diharapkan dari kegiatan ini adalah seluruh kegiatan memiliki panduan kegiatan yang dapat digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan pada tahun 2023. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu dalam pengelolaan keuangan dan pelaksanaan kegiatan pada tahun 2023.

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Media Sosial Kami

Scroll to Top
Scroll to Top