SUBBAGIAN UMUM

Rincian Tugas

  1. Melakukan penyusunan program kerja Subbagian dan konsep program kerja LPMP;
  2. Melakukan penyusunan rencana, program, kegiatan, sasaran, dan anggaran LPMP;
  3. Melakukan urusan verifikasi dan pengesahan dokumen pencairan anggaran LPMP;
  4. Melakukan urusan pembayaran belanja pegawai, belanja barang, belanja modal, dan pembayaran lainnya serta penyusunan bahan usul penghentian pembayaran gaji pegawai;
  5. Melakukan urusan pembukuan dan pertanggungjawaban keuangan LPMP;
  6. Melakukan administrasi penerimaan negara bukan pajak di lingkungan LPMP;
  7. Melakukan penyusunan bahan penyelesaian kerugian negara di lingkungan LPMP penyelesaian kerugian negara;
  8. Melakukan penyusunan bahan usul formasi dan rencana pengembangan pegawai LPMP;
  9. Melakukan penyusunan bahan usul penerimaan, pengangkatan, penempatan, kepangkatan, pemindahan, pemberhentian dan pemensiunan pegawai serta mutase lainnya di lingkungan LPMP;
  10. Melakukan urusan pengembangan, disiplin, dan usul pemberian penghargaan pegawai LPMP;
  11. Melakukan penyusunan data dan informasi kepegawaian, penilaian prestasi/kinerja pegawai, dan administrasi kepegawaian lainnya di lingkungan LPMP;
  12. Melakukan pengadministrasian penilaian angka kredit jabatan fungsional di lingkungan LPMP;
  13. Melakukan penyusunan bahan fasilitasi penilaian angka kredit jabatan fungsional Guru Madya pangkat Pembina Tingkat I golongan IV/b sampai dengan Guru Utama pangkat Pembina Utama golongan IV/e di daerah provinsi wilayah kerjanya;
  14. Melakukan penyiapan usul pegawai yang akan mengikuti pendidikan dan pelatihan, ujian dinas, ujian penyesuaian ijazah, izin belajar, dan tugas belajar;
  15. Melakukan penyusunan usul pembuatan kartu pegawai, kartu isteri/kartu suami, asuransi kesehatan, tabungan asuransi pensiun, tabungan perumahan, dan dokumen kepegawaian lainnya;
  16. Melakukan penyusunan bahan analisis organisasi, analisis jabatan, analisis beban kerja, dan penyusunan peta jabatan LPMP;
  17. Melakukan penyusunan bahan peta bisnis proses, system dan prosedur kerja, dan standar pelayanan di lingkungan LPMP;
  18. Melakukan penerimaan, pencatatan, dan pendistribusian surat masuk dan surat keluar;
  19. Melakukan urusan penataan, pemeliharaan, dan usul penghapusan arsip;
  20. Melakukan penyusunan bahan publikasi dan hubungan masyarakat serta dokumentasi kegiatan di lingkungan LPMP;
  21. Melakukan pengelolaan perpustakaan dan poliklinik LPMP;
  22. Melakukan urusan keprotokolan, upacara, penerimaan tamu, dan rapat dinas pimpinan;
  23. Melakukan urusan keamanan, ketertiban, kebersihan, dan keindahan di lingkungan LPMP;
  24. Melakukan urusan pengaturan penggunaan peralatan kantor, kendaraan dinas, dan gedung kantor serta sarana dan prasarana lainnya di lingkungan LPMP;
  25. Melakukan penyusunan rencana kebutuhan, pengadaan, dan penyimpanan sarana dan prasarana LPMP;
  26. Melakukan urusan pendayagunaan, pemeliharaan, inventarisasi, dan usul penghapusan barang milik negara LPMP;
  27. Melakukan penyusunan laporan keuangan di lingkungan LPMP;
  28. Melakukan evaluasi pelaksanaan rencana, program, kegiatan, sasaran, dan anggaran LPMP;
  29. Melakukan penyimpanan dan pemeliharaan dokumen Subbagian; dan
  30. Melakukan penyusunan laporan Subbagian dan konsep laporan LPMP.
Scroll to Top